• +6281 1987 271

Ponpes Tahfidz Wahdah Cibinong Bogor Adakan Rapat Kerja Tahun 2021

Ponpes Tahfidz Wahdah Cibinong Bogor Adakan Rapat Kerja Tahun 2021

Menandai masuknya tahun ajaran baru 2021-2022, Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah (SMP-SMA) Al Quran Cibinong Bogor mengadakan Rapat Kerja (Raker)

Ummat TV, Cibinong- Menandai masuknya tahun ajaran baru 2021-2022, Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah (SMP-SMA) Al Quran Cibinong Bogor mengadakan Rapat Kerja (Raker) yang diikuti oleh seluruh pimpinan, pembina dan guru di Pondok yang berada di bawah naungan Yayasan Pesantren Wahdah Islamiyah Pusat Makassar, dengan penerapan prokes, peserta  Kegiatan raker berlangsung selama dua hari Kamis – Jumat (15-16 Juli 2021).


Sebagai informasi, Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah ini berdiri sejak tahun 2016, dan membina sekolah pada jenjang SMP dan SMA . Ijazahnya  berafliasi ke Diknas Kabupaten Bogor untuk SMP dan Diknas Provinsi Jawa Barat Untuk tahun 2021 ini santri yang berada di kelas XII 2/3 dari jumlah santri telah menyeleaikan hafalan 30 juz. Sebenarnya target hafalan santri untuk level SMP sebanyak 15 juz, dan untuk level SMA 15 juz juga.

Ponpes yang berada di Jalan GOR Barat Pemda Kp Cikempong , Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor ini, para santri berasal dari berbagai daerah di Indonesia. Seperti dari Jambi. Aceh, Lampung, Kalimantan, Jawa Barat, DKI Jakarta, Sulawesi Selatan, Maluku hingga Papua.

Dalam sambutannya pada raker kali ini Dr. Syamsuddin, selaku Pimpinan Pondok mengatakan bahwa satu lagi agenda besar dan strategis dalam proses pendidikan di pondok dan sekolah kita.

Reker kali ini mengangkat tema “Meningkatkan Profesionalisme Kinerja Menuju Pesantren dan Sekolah Unggul". Tema ini mewakili cita-cita dan target mulia menuju terwujudnya Pesantren dan Sekolah yang unggul. “Dengan diadakan raker ini bisa menjadi acuan dalam bekerja dan menentukan tujuan bersama” ujar alumnus Program Doktor UIKA Bogor ini.

Ilham Darussalam selaku kepala unit eskul dan kegiatan juga berharap agar raker yang berlangsung dua hari ini berjalan secara maksimal. "Berharap menghasilkan keputusan yang dapat memajukan ponpes ini" Pungkasnya, disela-sela mengikuti raker tahunan tersebut.

Sebelumnya :
Selanjutnya :