Penuhi Kebutuhan Imunitas Santri Penghafal Qur'an dan Pengajar, WIZ Salurkan Ribuan Sachet Vitamin C

Penuhi Kebutuhan Imunitas Santri Penghafal Qur'an dan Pengajar, WIZ Salurkan Ribuan Sachet Vitamin C

Cibinong--Bersamaan dengan penyaluran bantuan perbaikan atap asrama Ponpes Tahfidz Wahdah Islamiyah Cibinong Bogor yang roboh akibat terpaan angin puting beliung, WIZ Jakarta juga menyalurkan bantuan sejumlah 4.880 sachet Vitamin C extract 550 mg. 

Bantuan Vitamin C tersebut berasal dari donatur mitra WIZ Jakarta, PT Atomy. Serahterima bantuan telah terlaksana pada Jumat (12/8/2022) yang diterima oleh Ustadz Syamsuddin selaku pembina pesantren. 

Kemudian Vitamin C akan disalurkan kepada seluruh santri penghafal Qur'an dan pengajar. Ustadz Syam berharap dengan adanya bantuan Vitamin C ini bisa meningkatkan imunitas harian para santrinya dan pengajar. 

"Saya atas nama seluruh santri dan juga para guru mengucapkan terimkasih yang sebesar-besarnya dan teriring do'a kepada PT. Atomy yang telah menyalurkan bantuan paket Vitamin C melalui WIZ Jakarta untuk santri penghafal Qur'an dan para guru sebagai asupan vitamin," ujar Ustadz Syam. 

"Semoga ini menjadi sebab kebaikan bagi semua pihak, dan kepada WIZ Jakarta kami juga mengucapkan terimakasih, jazakumullah khair yang telah memediasi atau menjadi penyalur," lanjutnya []

Sebelumnya :
Selanjutnya :