• +6281 1987 271

Milad ke-2 AR Learning Center, YPPN DIY dan Suara Utama Sukses Gelar Silaturahim Nasional

Milad ke-2 AR Learning Center, YPPN DIY dan Suara Utama Sukses Gelar Silaturahim Nasional

UMMATTV, YOGYAKARTA--Keseruan, canda tawa, senang sedih terpancar oleh semua peserta baik dari pulau sumatera hingga pulau jawa berkumpul dalam agenda Milad Mubarak Lembaga AR Learning Center ke-2, Peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) dan Suara Utama pada 6-8 Juni 2022 yang digelar di Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). 

Puluhan peserta membalut kegiatan tersebut dengan kekeluargaan, kebersamaan dan penuh cinta hingga sayang, Sehingga momentum kali ini menjadi sebuah kenangan yang tak terlupakan, demikian pernyataan Mas Andre Hariyanto selaku Owner Lembaga AR Learning Center, Sabtu (11/06/2022).

"Alhamdulillah, acara ini berjalan lancar, luar biasa dan sangat sukses, sehingga acara ini penuh khidmat dan semuanya betah tinggal lama di Kota Gudeg (Red-Sebutan Yogyakarta)," terang pria asal Surabaya, Jawa Timur.

Aditiyas Rahadi peserta asal Jakarta mengatakan, kegiatan silaturahmi nasional ini banyak kegiatan yang bermanfaat dan pembelajaran yang didapatkannya, ia sampaikan banyak terimakasih untuk segenap pengurus Lembaga AR Learning Center dan YPPN DIY juga Suara Utama.

"Pokoknya bulan besok harus ada pertemuan lanjutan lagi dan saya tidak akan lupa keseruan kegiatan ini, banyak belajar saya disini, menjadi pembawa acara dan mendapatkan penghargaan sebagai Alumni Terbaik dari lembaga besar seperti AR Learning Center, terimakasih semuannya atas dukungannya," jelas Adit trainer muda Lembaga AR Learning Center.

Diketahui redaksi, peserta yang hadir berjumlah 30 orang baik dari perwakilan Pekanbaru riau, Palembang sumatera selatan, Jakarta, Bandung jawa barat hingga Malang jawa timur dan daerah lainnya yang merapat dalam acara ini. Adapun kegiatan ini berjalan dengan rangkain sebagai berikut: seminar pelatihan oleh Coach Yuan Badrianto dan Coach Dadang Suhardi, Fun Games oleh Coach Izzur, Award AR Learning Center, pembagian Souvernir panitia, evaluasi, Jeep Tour Merapi hingga peresmian dengan potong tumpeng juga potong kue untuk Milad Mubarak AR Learning Center.

"Mewakili pengurus, panitia dan trainer mohon maaf sebesar-sebesarnya selama kegiatan jika pelayanan kurang maksimal dan semoga ditahun selanjutnya lebih baik lagi dan berjalan lancar, Insya Allah di Bandung atau Jakarta jika tidak ada halangan untuk tuan rumah selanjutnya," terang Hj. Nenden Hendayani Novia selaku Ketua Panitia Pelaksana.*

Sebelumnya :