• +6281 1987 271

Konsolidasi JATTI Jelang Rakernas Pertama

Konsolidasi JATTI Jelang Rakernas Pertama

UMMATTV, JAKARTA--Menjelang rencana rakernas JATTI 2021, Pimpinan Pusat JATTI mengadakan acara konsolidasi dan silaturrahmi ketua JATTI seluruh Wilayah Indonesia. Pertemuan yang digelar melalui virtual meeting via zoom ini diikuti oleh para ketua Wilayah JATTI dari beberapa Provinsi di Indonesia dan beberapa pengurus Pusat JATTI. Kegiatan ini berlangsung pada Senin, 5 Oktober 2021 pukul 19.30 WIB hingga selesai.

Sekjen JATTI Pusat H. M. Irawan Taqwa, Lc., MA yang memimpin rapat konsolidasi pada kegiatan tersebut mengajak para Ketua Wilayah untuk mengaktifkan kembali roda organisasi JATTI yang selama pandemi ini agak stagnan. Beliau juga mencanangkan untuk mengagendakan pertemuan rutin JATTI Pusat bersama wilayah dalam sebulan sekali dalam rangka memperkuat jalinan organisasi.

Sementara Ketua Umum JATTI H. Febrian Amanda, Lc., SHI menyampaikan beberapa hal terkait perkembangan organisasi JATTI. Diantaranya berkenaan dengan perubahan kata Jaringan menjadi Jalinan pada akronim JATTI. Juga perihal ditetapkannya KH. Bahtiar Nasir sebagai Ketua Dewan Penasehat JATTI Pusat menggantikan Allahu Yarham KH. Lutfi Fathullah yang meninggal dunia beberapa waktu yang lalu.

Sebagaimana beliau menyampaikan agenda-agenda JATTI yang dapat disinergikan dengan beberapa lembaga keummatan dalam berbagai bidang seperti ekonomi, pendidikan dan da’wah di tingkat Pusat maupun Daerah. Ketum juga menyinggung rencana rakernas JATTI dan berharap dapat terlaksana menjelang akhir tahun 2021 ini.

Selain Ketum dan Sekjen, para pengurus Pusat JATTI yang ikut hadir pada pertemuan konsolidasi antara lain, Wasekjen H. Edi Husin, Lc., H. Junihardi Karim, Lc., MA dan H. Edi Fr, Lc., dari bidang Organisasi JATTI serta Dr. H. Ahmadi Rojali Lc., MA., Ll. M. dari bidang Pendidikan JATTI.

Adapun para Ketua Wilayah yang turut bergabung diantaranya;

1. Dr. H. Muhammad Rum, Ketua JATTI Banten.

2. Dr. H. As. Rakhmad Idris, Lc., M.Hum., Ketua JATTI Lampung

3. Dr. H. Zulhendi Rais, Ketua JATTI Riau

4. H. Sabaruddin, MA, Ketua JATTI Sumut

5. H. Rusdianor Lc MSi, Ketua JATTI Kaltim

6. H. Arrafi Mughni, MA, Ketua JATTI Jakarta Raya

7. H. Beni Hidayat, Lc. Ketua JATTI Sumsel

8. H. Bagus Setiawan, Wakil Ketua JATTI Sumsel

9. H. Adi Sucipto, Lc. Ketua JATTI Bengkulu

10. H. Muhammad Hatta. Lc. Ketua JATTI Kalsel

11. Dr. H.M. Yusran Hadi, Lc., MA. Ketua JATTI Aceh. 

Sebelumnya :
Selanjutnya :