Izzatul Wijaya, Mahad Baru Askar Kauny

Izzatul Wijaya, Mahad Baru Askar Kauny

Peresmian mahad Izzatul Wijaya dihadiri jajaran Direksi Yayasan Askar Kauny, petinggi Yayasan Muhammad Ali, pembina mahad serta tokoh agama setempat

UMMATTV.ID BANTEN - Askar Kauny meresmikan mahad barunya di Kecamatan Ciputat Timur, Tangerang Selatan, Banten pada Rabu (16/12). Mahad Izzatul Wijaya ini menjadi pesantren di bawah binaan Askar Kauny yang ke-34 yang tersebar di Indonesia dan Mesir.

Peresmian mahad Izzatul Wijaya dihadiri jajaran Direksi Yayasan Askar Kauny, petinggi Yayasan Muhammad Ali, pembina mahad serta tokoh agama setempat. Sebagai awal, sudah ada delapan santri yang akan mengikuti kurikulum belajar dari Askar Kauny berupa program menghafal alquran dengan metode Kauny, hadits, fiqih, bahasa arab, tauhid hingga sirah nabawiyah. 

"Semoga mahad yang baru ini akan menjadi percontohan bagi pesantren lain dan para santrinya bisa menjadi generasi yang unggul dengan memegang teguh alquran dan sunnah," ungkap Direktur Utama Askar Kauny Deny Ibnu Hajar usai menandatangani piagam peresmian.

Pembina mahad Izzatul Wijaya Tri Kiswandi berharap, mahad baru Askar Kauny bisa menjadi estafet perjuangan dan keberkahan bagi umat muslim di Indonesia. Tri juga berharap, kedepannya bisa dikembangkan lagi berbagai program pengembangan bagi para santri. "Semoga juga hadirnya mahad Izzatul Wijaya ini bisa memberi kebaikan bagi masyarakat," harapnya.(humas)

Sebelumnya :
Selanjutnya :