Forum Arimatea Bersama Artis Hijrah Ke Lokasi Gempa Sulbar

Forum Arimatea Bersama Artis Hijrah   Ke Lokasi Gempa Sulbar

Keduanya adalah mantan gitaris band Geisha, Dewa Putu Adhi, dan mantan penyanyi grup nasyid Senada, Agus Idwar.

UMMATTV.ID MAKASSAR - Forum Arimatea membawa dua mantan artis yang kini fokus berdakwah ke lokasi bencana gempa bumi di Sulawesi Barat, Sabtu (23/1/2021).

Keduanya adalah mantan gitaris band Geisha, Dewa Putu Adhi, dan mantan penyanyi grup nasyid Senada, Agus Idwar.

Bersama dengan sejumlah lembaga seperti Yayasan Amal Kebangsaan Indonesia (YAKIN) dan Sahabat Muslim, mereka bertolak dari Kota Makassar, Sabtu siang, dan akan melewati titik gempa bumi di Majene, dan terakhir di lokasi yang paling parah terdampak gempa, yakni di Mamuju, Sulawesi Barat.

“Mohon doanya, semoga perjalanan kami ini dimudahkan dan diberikan keselamatan serta diberkahi oleh Allah Ta’ala,” kata Iwan Setiawan selaku sekretaris jenderal Forum Arimatea.

Jumat kemarin, Dewa dan Agus melakukan safari dakwah di Kabupaten Maros. Setelah Jumatan, mereka mengisi ceramah di Masjid Al Markaz, Maros.

Usai dari safari dakwah, Dewa dan Agus juga sempat bergabung bersama dengan sejumlah gabungan aktivis ormas Islam Makassar di Jalan Gunung Bawakaraeng dalam aksi penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Sulbar.

Dewa Putu Adhi kini fokus berdakwah, dan bergabung di Muallaf Center Indonesia. Agus Idwar pun demikian. Dia merupakan pengurus di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat.

Reporter :Irfan

Sebelumnya :
Selanjutnya :