Donasi Buat Palestina dari Keluarga Indonesia di Bogor

Donasi Buat Palestina dari Keluarga Indonesia di Bogor

Jika kamu meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya Dia melipatgandakan (balasan) untukmu dan mengampuni kamu. Dan Allah Maha Mensyukuri, Maha Penyantun. (Surat At-Taghabun, Ayat 17)

Donasi Tahap 1 u/ Palestina

Oleh : Dr. Samsul Basri

Alhamdulillah donasi Tahap 1 sebesar Rp. 10.540.000 telah disalurkan ke rekening Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Peduli Palestina. Hari ini dilanjutkan tahap 2.

Perhatikanlah firman Allah berikut ini, 

إِن تُقۡرِضُواْ ٱللَّهَ قَرۡضًا حَسَنٗا يُضَٰعِفۡهُ لَكُمۡ وَيَغۡفِرۡ لَكُمۡۚ وَٱللَّهُ شَكُورٌ حَلِيمٌ

Jika kamu meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik, niscaya Dia melipatgandakan (balasan) untukmu dan mengampuni kamu. Dan Allah Maha Mensyukuri, Maha Penyantun. (Surat At-Taghabun, Ayat 17)

Coba renungi dan tadabburi arti penggalan ayat ini, "Jika kamu meminjamkan kepada Allah dengan pinjaman yang baik.". Masya Allah, harta adalah milik Allah yang dititipkan kepada hamba-Nya, namun jika sang hamba mau bersedekah maka sedekah itu dianggap oleh Allah sebagai pinjaman kepada Allah. Apa maksud Pinjaman?! Artinya, begitu anda bersedekah, berarti anda telah memberi pinjaman kepada Allah. Dan Allah sebagai peminjam. Dan Allah berkewajiban mengembalikan pinjaman itu kepada anda. Dan Allah menjanjikan pengembalian yang berlipat ganda kepada anda. Allahu Akbar. Masihkah anda ragu memberikan pinjaman kepada Allah???!

Jika kita meminjamkan harta pada manusia dan mengharapkan balasan lebih, hukumnya haram sebab termasuk transaksi Riba.  Tetapi hal tersebut tidak berlaku jika transaksi pinjaman dilakukan kepada Allah. Maka bersedekahlah... Dan mintalah penggantian kepada Allah sebanyak banyaknya sebab perbuatan demikian berarti anda membenarkan janji Allah. Anda sakit? bersedekahlah dan mintalah kesembuhan kepada Allah. Anda selalu gagal dalam bisnis? Bersedekahlah dan minta tambahan kepada Allah berupa kesuksesan dalam bisnis. Apa pun masalah anda? Bersedekahlah!

Dahsyatnya lagi, bahkan dengan sedekah dosa-dosa dapat digugurkan. Termasuk dosa besar.  Allahu Akbar. Masih ingatkan kisah seorang wanita pelacur yang bersedekah sewadah air kepada seekor anjing yang hampir mati kehausan? Kisah tersebut terdapat dalam kitab sahih Bukhari dan Muslim. Nabi saw yang menceritakan kisah itu kepada sahabat sahabatnya. 

Efeknya, Allah mengampuni dosa pelacur tsb dan memasukkannya ke dalam surga.

Masya Allah, saya tidak bisa membayangkan bagaimana kemurahan Allah Azza Wajalla hanya dengan sedekah air kepada anjing, mengampuni dosa pelacur dan memasukkannya ke surga. Bagaimana lagi balasan Allah kepada Ahli sedekah yang dengan sedekahnya menolong saudara muslim Palestina dari ancaman kelaparan dan kehausan? 

~*~

Kepada muhsinin yang sudah menitipkan hartanya kepada kami, kami doakan : "Aajarakumullahu fiimaa anfaqtum wabaarakallahu fiimaa abqaitum wathahharahu lakum." (semoga Allah membalas kebaikan kalian dengan kebaikan yang besar atas apa yang diinfakkan, semoga Allah memberkahi harta kalian yang masih tersimpan dan semoga Allah mensucikan harta tersebut untuk kalian.)

Bagi yang ingin memesan Madu Ruqyah untuk Perjuangan PALESTINA, alhamdulillah Stock masih ready. Silahkan kontak kami.

Bagi yang ingin berdonasi untuk Palestina, Insya Allah kami siap membantu menyalurkannya. Kirim Donasi Perjuangan di Palestina. Ke Rekening kami

A/n Samsul Basri, S.Si

7083418208 (BSM/BSI)

Insya Allah, Rp. 1 rupiah harta yang diamanahkan kepada kami, benar-benar kami salurkan untuk Perjuangan PALESTINA

Sebelumnya :
Selanjutnya :