• +6281 1987 271

AR Learning Center : Sinergitas Alumni Dalam Meningkatkan Personal Branding

AR Learning Center : Sinergitas Alumni Dalam Meningkatkan Personal Branding

UMMATTV Jogjakarta, Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan Lembaga AR Learning Center akan menggelar hari lahir (Milad Mubarak) yang ke-2 dengan mengangkat tema "Sinergitas Alumni dalam Meningkatkan Personal Branding" bertempat di Taman Villa Eden 1 Kaliurang, Kabupaten Sleman, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta pada 6-8 Juni 2022.

"Insya Allah Ulang tahun ke-2 ini, kita fasilitasi menampung peserta sebanyak 40 kursi dari Sabang sampai Merauke, baik dari pengurus, trainer, alumni, member dan simpatisan," terang Mas Andre Hariyanto, Owner Lembaga AR Learning Center sekaligus Ketua Pembina Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara (YPPN) dalam siaran pers, Ahad (29/05/2022).

Mas Andre, demikian ia dikenal, Milad Mubarak ini akan dihadiri alumni dan trainer mulai dari Riau, Palembang, Lampung, Jakarta, Bandung, Malang sebagaimana data kehadiran peserta dalam ikut serta kegiatan tersebut.

"Ya, perwakilan di Provinsi Riau dan Sumatera Selatan siap hadir, dan lintas pulau Jawa baik dari Jakarta sampai Malang ikut meramaikan, doakan saja acara ini lancar yang digelar selama 3 hari 2 malam," kata pengusaha dan pedagang Angkringan Si Ndut Prambanan.

Adapun rangkaian acara, lanjut pemilik sosial media @arcogan ini, berlangsung dan digabung juga dengan agenda Peresmian Yayasan Pusat Pembelajaran Nusantara, Suara Utama, lalu kegiatan lainnya seperti: Fun Games Outbound, Jeep Tour Merapi, Pelatihan Seminar, Rapat kepenggurusan, Perayaan Anniversary dan Grand Launching.

"Acara ini akan dikemas semenarik mungkin, mengingat kegiatan cukup padat, bagaimana bisa menyenangkan dan laporan panitia, peserta daftar sudah mencapai 40 orang lintas Nasional," ucap pria asal Surabaya, Jawa Timur.

Penulis buku "Mutiara Hikmah" ini menambahkan, helatan ini selain untuk alumni dan member juga diberikan kesempatan bagi umum agar bisa mengenal lebih mendalam Lembaga AR Learning Center.

"Masih ada kesempatan, acara ini juga dibuka untuk umum, silakan daftar di nomor 08123279720, yuk merapat slot terbatas," seru lelaki yang gemar dan suka traveling dengan kereta api ini.

Sebelumnya :