Akhir Tahun Bersama Tahfidz Holiday

Akhir Tahun Bersama Tahfidz Holiday

Bogor, Ummat Tv. akhir tahun 2019, sebentar lagi tiba, liburan panjang sekolah juga dimulai. Moment yang setiap tahun berlangsung, jadikan berkualitas dengan mengisi kegiatan yang bermanfaat.

Salah satu kegiatan yang berkualitas menjadi keluarga Allah di muka bumi, dengan cara menghafal Alquran. Sebagaimana firman Allah dalam Al-Qur'an "Dan sesungguhnya telah Kami mudahkan al-Qur'an untuk pelajaran, maka adakah orang yang mengambil pelajaran ? (QS. al-Qamar:17).

Berbagai tempat Rumah Quran, Ponpes Lembaga Islam, membuat beberapa program program  menarik diakhir tahun ini. Salah satu Rumah Quran Assakinah  (RQS) yang berlokasi jalan. Fatimah bawah No 69A Rt 02 Rw 14 Kel.Kemiri Muka Kec. Beji Depok Jawa Barat. 

RQS membuka  TAHFIDZ HOLIDAY SPESIAL AKHIR TAHUN, khusus MUSLIMAH, dengan kuota terbatas, melihat kondisi kapasitas tempat.

Adapun persayaratan secara umum, lancar membaca Quran,  paket individu dan paket kelompok (minimal 2 orang). Mukim dan bisa pulang pergi, satu lagi, selama mengikuti program, tidak menggunakan telpon genggam.

Cara pendaftaran cukup semuanya dilakukan secara online, dengan mengetik DAFTAR ONLINE

http://bit.ly/TAHFIDZHOLIDAY1

Tes seleksinya berupa buat video : Perkenalan Nama dan umur, lanjut bacaan Surat At-tahrim: 1-7

Kirim ke wa no. 0857-8033-8091.

Bagi yang lulus seleksi dan berhak mengikuti program ini, akan dikirim infonya dalam waktu 3x 24 jam.

Sebagai penyelenggara Program  TAHFIDZ HOLIDAY SPESIAL AKHIR TAHUN, Rumah Qur'an Assakinah, di dukung oleh Yayasan Al Hijaz Al Khaeriyyah, LazNas Wahdah Islamiyah dan Ummat TV, wahdahjakarta.com dan luwuk.today

Sebelumnya :
Selanjutnya :