• +6281 1987 271

Wahdah Islamiyah Kota Bandung Gelar Mukerda X

Wahdah Islamiyah Kota Bandung Gelar Mukerda X

UMMATTV, BANDUNG--Dewan Pengurus Daerah Wahdah Islamiyah Kota Bandung melaksanakan Mukerda X bertempat di Hotel Amaris Setiabudhi Bandung, Ahad (27/02/2022).

Hadir dalam kegiatan Mukerda tersebut segenap pengurus DPD Wahdah Islamiyah Kota Bandung dan pendamping dari DPW Wahdah Islamiyah Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Ustadz Bambang Triyawan, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kota Bandung menghimbau seluruh pengurus DPD agar meluruskan niat, fokus pada prioritas, siap menjadikan dakwah sebagai jalan hidup, dan berkontribusi secara lebih maksimal untuk dakwah. Untuk itu dibutuhkan pengembangan kompetensi dan produktivitas kerja secara lebih baik lagi.

Ustadz Muhammad Budiman, Sekretaris DPW Wahdah Islamiyah Jawa Barat, menyampaikan agar seluruh pengurus DPD lebih bersyukur atas nikmat dari Allah Subhanahu wa Ta’ala karena dipilih sebagai pejuang-pejuangNya di muka bumi ini. Dan sebagai bentuk rasa syukur itu adalah siap menunjukkan kinerja terbaik dalam kerja-kerja dakwah ke depannya.

Serangkaian program kerja dan target yang dicanangkan dalam Mukerda ini difokuskan pada penambahan jumlah kader Kota Bandung sebanyak dua kali lipat pada tahun ini. Program-program dakwah dan kaderisasi yang telah terbukti memberikan hasil signifikan pada tahun sebelumnya dilanjutkan dengan intensitas yang lebih banyak. Pengurus menargetkan ada 30 mesjid binaan di Kota Bandung, yang difokuskan pada satu masjid binaan di setiap kecamatan. Untuk meraih target itu semua kader terbina akan dilibatkan secara aktif untuk menjadi koordinator dakwah di setiap kecamatan.

Semoga program kerja yang telah disusun dalam Mukerda ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dengan senantiasa memohon pertolongan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala.* Sumber: Wahdah.or.id

Sebelumnya :