• +6281 1987 271

Meneropong Dakwah Ibukota, Wahdah Jakarta Gelar MusKor Bersama Stakeholder Empat Lembaga

Meneropong Dakwah Ibukota, Wahdah Jakarta Gelar MusKor Bersama Stakeholder Empat Lembaga

UMMATTV, JAKARTA--Pasca Musyawarah Nasional XIV, pihak kantor perwakilan DPP Wahdah Islamiyah Jakarta menggelar musyawarah koordinasi dengan stakeholder empat lembaga, Kamis (03/02/2022).

Muskor online via zoom yang dipimpin oleh Pihak kantor perwakilan Jakarta ini, dihadiri oleh Wasekjen I Ust. Ambo Sakka, Wasekjen IV Ust. Fakhrizal Idris dan Ketua DPP Bid. Ketahanan Keluarga Ust. Ridwan Hamidi.

Selain itu Muskor ini juga dihadiri oleh stakeholder empat lembaga, Ust. Ilham Jaya dari DPW Wahdah DKI Jakarta Depok, MWW DKI Jakarta Ustazah Eka Ariati, Branch Manager WIZ Jakarta Ust. Yudi Wahyudi dan Direktur Ummat TV Ust. Anwar Aras.

Kehadiran para stakeholder dari empat lembaga ini diharapkan menjadi titik awal perkembangan dan kemajuan gerak dakwah bersama khususnya di Ibukota.

Selain menjadi saranan koordinasi, Muskor kali ini juga menjadi wadah inventaris aspirasi dan brainstorming program strategis terintegrasi.

Ustaz Ilham selaku ketua DPW Wahdah Jakarta Depok terpilih memaparkan distorsi dan perkembangan perjalanan dakwah Ibukota selama lima tahun terakhir. Selain itu, beliau juga mengingatkan untuk profesional dalam kerja-kerja dakwah, karena dakwah di Jakarta memiliki tantangan tersendiri sebagai salah satu wilayah yang memiliki potensi dan peluang kerjasama yang sangat besar.

Selaras dengan lyrik nasyid fenomenal Muktamar IV Wahdah Islamiyah “jalan sendiri bukan tak berarti, namun bersama kita bisa berbagi”, Wasekjen I DPP Wahdah Islamiyah Ustaz Ambo Sakka, S.KM., M.A.R.S berharap sinergitas dalam kerja-kerja dakwah khususnya di Ibukota bisa terjalin dan berjalan dengan baik kedepannya.

Sumber: Wahdah.or.id

Sebelumnya :