Komunitas Rumah Hati Tetap Beraktivitas Dakwah pada Masa Pandemi

Komunitas Rumah Hati Tetap Beraktivitas Dakwah pada Masa Pandemi

UMMAT TV JAKARTA--Pada masa pandemi banyak yang berubah dalam kehidupan kita sehari-hari. Seperti kebiasaan menjaga kesehatan dan aktivitas sehari-hari yang dibatasi untuk keluar rumah dan sebagainya.

Namun tidak demikian yang terjadi pada Yayasan Rumah Hati yang tetap aktif berdakwah dan menyebarkan nilai-nilai kebaikan Islam. yayasan Rumah Hati tetap eksis berdakwah dan melaksanakan kegiatan-kegiatan sosial.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (17/10/2020), Bertempat di Sekretariat Rumah Hati di Jalan Gading Raya 274, Pd Bambu Jakarta Timur diadakan tasyakuran sekaligus peresmian MaBes,

Hadir dalam kesempatan peresmian sekretariat baru ini para pembina, pengawas dan pengurus yayasan. Sudah 3 tahun melakukan banyak kegiatan antara lain Majelis Rumah Hati, Rumah Hati Peduli dan menjalankan aktivitas ekonomi umat dan berbagai kegiatan-kegiatan sosial lainnya.

Dalam sambutannya Ustaz Ahmad Firdaus S.S M.E selalu Founder dan Pembina Majelis Rumah Hati mengharapkan agar tempat sekretariat yang baru ini bisa benar-benar bermanfaat dan dapat berguna buat umat dan masyarakat sekitar.

Adapun beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas Rumah Hati seperti misalnya Divisi Dakwah yang mengadakan Majelis Ilmu dan Majelis Ta'aruf . Ada juga divisi sosial yang mengadakan kegiatan Rumah Hati Peduli yang bergerak di bidang wakaf Qur'an, rumah tahfidz, program sumur bor, dan lain-lain.

Sebelumnya :
Selanjutnya :