Kajian Akbar Spesial Akhir Ramadhan Bersama Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Zaitun Rasmin

Kajian Akbar Spesial Akhir Ramadhan Bersama Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Zaitun Rasmin

UMMATTV JAKARTA--Ramadhan 1442 Hijriah telah memasuki hari-hari akhir. Spirit amal shalih harus terus dijaga setelah Ramadhan berlalu.

Sebagai upaya menjaga spirit tersebut, media berbasis internet Ummat TV menyelenggarakan Kajian Akbar Spesial Akhir Ramadhan, Kamis (6/5/2021). Hadir sebagai narasumber dai kondang Ustaz Abdul Somad dan Founder Ummat TV yang juga Ketua Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara, Ustaz Muhammad Zaitun Rasmin.

"Kajian ini edukasi ummat agar maksimal meraih berkah dan ketaqwaan di penghujung Ramadhan, sekaligus melanggengkan semua amal shalih terutama terkait dengan Alquran setelah Ramadhan berlalu," kata Ustaz Ridwan Hamidi mewakili panitia, Selasa (4/5/2021).

Menurut Ustaz Ridwan, masyarakat yang ingin menyimak kajian ini dapat bergabung melalui Zoom Meeting. Pendaftaran melalui link http://bit.ly/uas-uzr. Informasi lebih lanjut, bisa menghubungi panitia di O899-431-1717 atau 0811-949-569.

Jika kuota Zoom Meeting penuh, masyarakat dapat menyaksikan di media partner beberapa kanal dakwah di Youtube. "Seperti kanal Ummat TV, Vertizone TV, Salingsapa TV, AQL Network, dan lain-lain. Acara berlangsung pada pukul 08.30-10.30 WIB," jelas Ustaz Ridwan.

Adapun tema kajian, "Dengan Ramadhan dan Alquran Kita Raih Hidup Baru" dan dipandu host Arie Untung. Kajian diawali dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh M. Atiatul Muqtadir, Ketua BEM UGM Fakultas Kedokteran.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :