• +6281 1987 271

Irwansyah Lega Akhirnya Tidak Jadi Terusir dari Kontrakan

Irwansyah Lega Akhirnya Tidak Jadi Terusir dari Kontrakan

UMMATTV, JAKARTA--Tidak disangka oleh Irwansyah (44), akhirnya relawan WIZ Jakarta bersama Ummat TV menyambangi kontrakannya yang berlokasi di Cibinong, Bogor pada Kamis (25/11/2021). Kedatangan relawan WIZ Jakarta dalam rangka silaturrahim dan menyalurkan bantuan biaya kontrakan Irwansyah yang tertunggak.

Irwansyah dalam menafkahi keluarganya, ia habiskan  harinya dengan memulung. Namun, hasil dari pemulung beberapa bulan ini menurun drastis sehingga ia tidak mampu membayar kontrakan karena uang yang ada terpakai untuk kebutuhan sehari-hari.

Di tengah ujian yang menimpanya ini ada hikmah tersendiri bagi diri Irwansyah. Kepada relawan WIZ Jakarta ia mengakui sebelumnya pernah berbuat dosa sehingga tersadar dan bertaubat. Hingga sekarang ia istiqomah menjalankan ibadah. "Akhirnya saya menangis, akhirnya saya minta ampun kepada Allah, Akhirnya saya diberi hidayah, sampai sekarang saya beribadah," ungkapnya.

Setelah menerima bantuan dari WIZ Jakarta, Irwansyah merasa lega karena tidak jadi terusir dan mengucapkan terimakasihnya kepada WIZ yang sudah membantu.

"Terimaksih banyak WIZ ,semoga banyak pahala, dan rejekinya, bertambah banyak donaturnya," ucap Irwansyah.*

Sebelumnya :
Selanjutnya :