• +6281 1987 271

FOZ Dan Kementerian PPPA Serahkan Bantuan Asa Anak Indonesia di Bali

FOZ Dan Kementerian PPPA Serahkan Bantuan Asa Anak Indonesia di Bali

UMMATTV DENPASAR  FOZ bersama Kementrian PPPA menyalurkan bantuan di dua titik lokasi. kantor Gubernur Bali dan Kantor Kabupaten Karangasem.

UMMATTV DENPASAR  FOZ bersama Kementrian PPPA menyalurkan bantuan di dua titik lokasi. Serta dilakukan juga simbolisasi penyaluran bantuan di Kantor Gubernur Bali dan Kantor Kabupaten Karangasem, sabtu (11/9/2021)

Kolaborasi Anggota Forum Zakat wilayah Bali dengan Pemprov Bali dan Pemkab Karangasem disalurkan bantuan 24 paket kebutuhan spesifik anak dan 8 paket bantuan untuk perempuan bagi Kota Denpasar.

Sementara, untuk wilayah Gianyar ada 44 paket spesifik anak dan 25 paket bantuan perempuan, Kabupaten Jembrana 66 paket bantuan anak dan 43 paket bantuan perempuan, Tabanan 4 paket bantuan anak, Karangasem 38 paket bantuan anak dan 17 paket bantuan perempuan, dan Buleleng 2 paket bantuan anak dan 1 paket bantuan perempuan.

Sedangkan untuk Kabupaten Bangli disalurkan 28 paket bantuan anak dan 15 paket bantuan perempuan, disusul Kabupaten Badung berupa 5 paket bantuan anak dan 4 paket bantuan perempuan. Serta, Kabupaten Klungkung dengan 23 paket bantuan anak dan 8 paket bantuan perempuan.

sumber : www.instagram.com/p/CTt9S8wBfDN/?utm_medium=share_sheet

Sebelumnya :
Selanjutnya :