Cinderahati Untuk Mualaf Cetho

Cinderahati Untuk Mualaf Cetho

UMMATTV, JATENG Saat ini (04/2022) terdapat 60an KK mualaf dari Hindu di sekitar Candi Cetho Jenawi, Karanganyar, Jawa Tengah. Mereka terus berupaya istikamah memeluk dan menjalankan berbagai perintah Islam.  

Di tengah kesibukan berkebun di lereng gunung Lawu, mereka tetap bersemangat untuk belajar berwudhu, belajar shalat, hingga belajar membaca Alquran.

Kini, Ramadhan menyapa, mereka pun turut berpuasa, shalat tarawih, hingga mengikuti pengajian. Peduli dengan mereka?, yuk salurkan di sini : BSI 7191104972 an Wahdah Inspirasi Zakat Jakarta.

Keputusan mereka berislam tentu merupakan rahmat Allah yang perlu disyukuri. Membantu mengiringi serta menjaga iman Islam mereka agar tetap istikamah merupakan kewajiban bagi umat Islam lainnya. Salah satu cara bentuk perhatian kita kepada mereka adalah dengan memberikan cinderahati berupa pemenuhan pangan mereka.

Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) bekerjasama dengan Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi) mengajak kaum muslim untuk berbagi bingkisan Ramadhan kepada mualaf di sekitar Candi Cetho, Jawa Tengah.

Sahabat ada 4741 lebih penerima manfaat yang telah merasakan program - Program Berkah Ramadhan 1443 dalam sepekan ini. Mari lengkapi dengan memanfaatkan sisa waktu Ramadhan untuk kepedulian muallaf dan dhuafa lainnya. Yuuk!

Layanan Zakat Infak Sedekah dapat juga melalui:

▶️ Klik https://bit.ly/WIZJKT_Peduli

▶️ Informasi dan konfirmasi : wa.me/628119787900


#berbagibahagia #berkahramadhan #ramadhanberkah #ramadhan2022

#ramadha1443 #kajianramadhan #wahdahinspirasizakat #sedekah #zakat #zakatramadhan #sedekahRamadhan #wizjakarta #zakatonline

Sebelumnya :
Selanjutnya :