• +6281 1987 271

Asah Kreativitas Event Jelang Ramadhan Bersama IMZ Training

Asah Kreativitas Event Jelang Ramadhan Bersama IMZ Training

Event marketing adalah salah satu strategi pemasaran yang dilakukan dengan menyelenggarakan acara dengan tujuan untuk mempromosikan brand, produk atau jasa.

Jakarta (24/02) - Event marketing adalah salah satu strategi pemasaran yang dilakukan dengan menyelenggarakan acara dengan tujuan untuk mempromosikan brand, produk atau jasa. 


Event marketing juga merupakan satu strategi jitu yang dapat diaplikasikan di semua bisnis dan cocok untuk  meningkatkan brand awareness, penghimpunan hingga customer/donor engagement yang terus terbangun dari waktu ke waktu. Kegiatan tersebut dapat menjadi sarana memperkuat positioning lembaga dan memberikan pengalaman menarik donatur agar terus percaya pada lembaga, aktivitas ini juga disebut Brand Activation.


Sebanyak 23 peserta dari berbagai lembaga mengikuti pelatihan Online Learning Programs bertema “How to Create Impactful Event” yang diselenggarakan Inspirasi Melintas Zaman (IMZ) dengan tujuan meningkatkan kemampuan para peserta dalam membuat event kreatif yang keren dan tentunya impactful.


Kegiatan ini dibersamai oleh Refia Ardhiana, seorang event creative specilist. Pengalaman Refia 14 tahun dalam dunia komunikasi, advertising dan marketing event menangani berbagai macam kegiatan dari multibrand baik secara online offline dan omnichanel from scratch. Enam tahun terakhir berkarya di salah satu NGO terbesar di Indonesia sebagai Brand Activation & Event Specialist yang menciptakan berbagai kegiatan membuat materi yang disampaikannya pun lebih komprehensif membedah event.


Berbagai jenis lembaga seperti lembaga pendidikan, korporasi, hingga philantropi Islam hadir belajar bersama IMZ, pada kegiatan ini lembaga yang hadir diantaranya Wakaf Salman ITB, BAZNAS Provinsi Kalimantan Selatan, Graha Yatim & Dhu'afa (GRAY), Sinergi Foundation, Gemilang Indonesia, Baitul Maal Hidayatullah, Kampus Bisnis Umar Usman, LKSA Nur Hidayah Surakarta, Saung Pustaka Madani, Laznas Dewan Dakwah, Assyifa Peduli, OJK, SMP Internat Al Kausar, SMA Insan Cendekia  Al Kausar, Yayasan Wakaf Cendekia Indonesia, YBM PLN, Dompet Peduli Lentera Hati (DPLH) Manokwari dan Wahdah Inspirasi Zakat.


Pelatihan yang diselenggarakan online ini sukses menstimulus peserta untuk terus on belajar, metode active learning yang dibawakan pemateri hingga variatifnya media belajar online yang dibawakan cukup menghangatkan sesi diskusi dengan peserta.


Reporter: Riki Wirahmawan (SPv Training IMZ)


TENTANG IMZ

Inspirasi Melintas Zaman (IMZ Consulting) merupakan lembaga social enterprise yang membantu organisasi profit dan nirlaba di bidang leadership, pengembangan SDM dan pemberdayaan masyarakat berbasis nilai-nilai spiritual. Lahir pada akhir tahun 1999, berawal dengan nama Institut Manajemen Zakat, kami terus bertransformasi memenuhi kebutuhan zaman dengan fokus pada 6 bidang academy yakni: ZISWAF Academy, Leadership and HR Academy, Community Development Academy, Fundraising Academy, Islamic Social Finance Academy, dan Parent and Teacher Academy.


Untuk Informasi press release, dapat menghubungi:

Marcom IMZ

IMZ Building

Ciputat Indah Permai A12

Jl. Ir. H. Juanda No. 50 Ciputat, Tangerang Selatan

U.P : Naluri Hadiansyah (+6289631853206)

Sebelumnya :